Setting pet monkey di rohan m

JAKARTA - Hai sahabat anjeli48 kali ini saya akan sedikit berbagi bagaimana cara setting pet oada game rohan m, kelebihan pet monkey ini kalian bisa sangan mudah mem filter weapin atau armor yang akan kalian pik ke dalam tas. Tentu hanya mengambil barang yang kita inginkan saja, selebihnya kalian bisa atur untuk di jual atau di extract menjadi bahan Craft. 

Ok langsung saja, setelah kalian memiliki kupon pet monkey kalian aktifkan terlebih dahulu pet nya, kemudian masuk ke menu Pet. 
Jika sudah kalian bisa level up pet kalian, setelah itu kita aktifkan fasilitas menu di pet monkey tersebut seperti di gambar dibawah ini. 

Untuk mengatur barang apa saja yang hanya dimasukan ke tas, kalian bisa pilih menu pet function setting, 
Berhubung karakter aku adalah type ranger jadi aku lebih memilih Filter DEX, VIT, dan Crit rate sama psyic damage untuk weapon. 

Penjelasan di pet monkey di rohan m ini adalah menghancurkan semua yang kita dapat saat farming kecuali barang barang yang sudah kita filter di function setting. Jadi barang barang yang ada opsi DEX, VIT, dan crit rate serta pysic damage tidak di eksekusi atau tidak akan dijual atau pun di extract otomatis. 

Nahh enak kan jadi tas kita gak penuh dengan bahan bahan sampah yang gak begitu kita butuhkan oleh karakter kita. 

Ok sekian dan terimakasih.. 

No comments